Monday, July 04, 2016

RIHANNA FT. DRAKE - WORK (SOUNDWAVE COVER)

Hari ini dapet bonus ini dong *senyumsenyumsendiri*


Sebelumnya udah underestimate duluan, bakalan bikin eargasm gak ya?
Atau biasa aja. Karna, honestly gue gak yang gimana banget denger cover song mereka yang sebelum ini, Don't Get Me Down nya The Chainsmokers. Emang duluan denger Soundwave, baru abis itu untuk perbandingan denger versi aslinya. Trus keranjingan denger versi The Chainsmokers deh sampe apal dikit doang. Pas balik lagi denger Rinni bawain, sorry to say, suka yang aslinyaa. *ngomong pelan takut digebuk SWF*

So tidak ada ekspektasi yang berlebih lah ya untuk yang ini. Tapi, I get wrong. Ternyataaaa,, EPIC!
Kaya berharap emas dikasi berlian. Gitu deh kira-kira analoginya. Kirain bakal nongton mereka nyanyi plus maen-maen gak jelas (tapi tetep suka ya) kaya sebelomnya, kali ini keliatan lebih well-prepared karena Rinni ngedance plus ada penampakan DANCER nya, yeayyy *lempar confetti* malah saking ramenya (ganti-gantian) yang ngedance di parkiran, gue sempet ngira Jevin ikutan ngedance. Di ulang-ulang. Ternyata bukan.

Bagi gue pribadi dari keseluruhan penampilan Rinni, ya itu ngedance nya yang bikin nilai plus. Gak asal-asalan, gak bikin kita kepikiran "eh bisa gak ya tuh dia ngedancenya?" tapi juga gak lebay kayak agnesmo. 

Selain ada bonus mereka ngedance, bagi gue cover Don't Let Me Down ada mirip-miripnya dengan yang asli (imo), yang ini mah Saoundwave banget. (Itu menurut review asal-asalan gue yaaa.) 

Kalo untuk lagunya sendiri gue dulunya pernah gak suka pake banget karena baca komen orang di twitter. Itu Rihanna ngomong 'work work work' nya udah macam 'kwek kwek kwek' aja. Jadi ilfeel, apa sih ini? Abis itu Agus (my officemate) juga pernah ngomong kak denger lagu Rihanna yang baru deh, bagus (Agus ini referensi musiknya paling up to date kalo di kantor). Tetep. Gak bergeming masih keukeuh sama pendirian menganggap lagu itu aneh.

Beberapa bulan kemudian setelah gue dirasuki setan soundwave (((setan))), gue jabanin semua video di youtube channel mereka. Sampe akhirnya nonton yang membahas SOTM (Song of The Month) versi mereka. Jevin dan Rinni sama-sama berbagi lagu apa yang mereka lagi suka banget. Salah satu lagu yang Rinni suka lagu kwekwek ini rupanya, dan someday bakal dibikin covernya. Apa? Masa sih? Dasar perempuan labil ya. Mulai tuh gue denger lagi, tapi kali ini sampe abis. Dalam ati, "ENAK JUGA YA" *ngakunya malu malu*. Abis itu gue rajiiiiiiin banget denger lagunya, dan belum bosen sampe sekarang. Ckckck..

Btw, baru baca The Friday Five di blog favorite dan mau menguatkan tekad untuk bisa nulis gituan juga biar niat konsisten ngeblognya kebantu. Semoga eh..

No comments: