Saturday, July 02, 2016

Don't Let Me Down

Akhirnya ngeblog setelah termotivasi oleh kakak keren ini, yang blognya lagi mau saya khatamin.

Oke. Ehm. Mulai dari mana kita? *awkward sama si blog saking lamanya ga diapa-apain*

Baik. Cerita-cerita ajalah kita ya.

It's a LONG Holiday
9 hari mak. Belom pernah dirasakan 5 tahun terakhir semenjak kerja paksa. Yeayy. 9 hari bareng P7 dirumah makan seenaknya, tidur sepuasnya, p*p senyamannya, maen sesukanya. Bayanginnya aja udah bikin seneng. Dan tadi ada yang nelpon,

"Kak jadi pulang?"
"Belom tau lagi kapan pastinya"
"Kalo pulang kasi tau ya"
"Oke. Kenapa? Mau kasi surprise?
"Iya"
"Apa?"
"Ikan bakar"

That's it. Ga jadi surprise.
Tapi makasih ya dek, ide siapapun itu bikin kakak terharu pengen cepet-cepet dan bawa pulang THR banyak-banyak. *ini boong*

1st Lebaran without Kakwo
Mungkin lebaran without Kakwik udah pernah kali ya, jaman-jaman semester pertama kuliah. Masih ingusan dan merasa rugi harus pulang sebentar ngabisin duit beli tiket pesawat. Abis itu sih lebaran selanjutnya ga pernah absen pulang kampung, udah tau yang namanya nyari tiket promo dan morotin mak bapak buat pulang. Muahaha *ketawa setan*

Nah. Gak ada kakwo nih, gak ada yang inisiatif buat masakin lontong, which is anak-anak rumah pada doyan itu dibanding ketupat dkk. Tapi selebihnya gak ada dia juga gak kenapa-kenapa, malahan bagus berkurang satu Boss (selain ibu Boss Darna).
Yang kenapa-kenapanya ituuu, Ajiknya juga ga ada. Ajik is my mum very first grandson. Jadi taulah eh jadi yang pertama dirumah, cowok pulak. Belagunya beeeugh.. Kalo emaknya Boss, anak nya Bigboss. Itu kata Lena (Panggilan Ajik buat adek bungsu saya)
Ini dia orangnya.
Kalo Maknya baca pasti bilang "Kok foto yang ini ke masukin! Kaya ga ada yang laen"
Aduh maapkan Ngah ya neuk, pusing nyari-nyari. Yang ada ajalah ya. Itu foto Ajik waktu belum bisa jalan, lari dan joged sana sini (seriously my nephew is a good dancer).

Tapi sebossy, selasak, secengeng apa Ajik, the aunties will miss you neuk. Karena lucunya Ajik itu ngalahin semua pelawak se-Indonesia *ealah*. You made our days. I will write about him in other post. Semoga. *berdoa dalam ati semoga konsisten ngeBlog*

Don't Let Me Down - The Chainsmokers ft. Daya
Gelaaaa, ini lagu bisa kali ya 1000 kali udah didengerin (tapi tetep ga apal lirik, padahal gampang). Sok-sokan suka EDM kan ya, padahal tah apa tah. Di kamar ini yang didengerin, di kantor juga, di kamar mandi juga ini yang dinyanyiin, emang sih bagian "don't let me, don't let me, don't let me" nya doang.




Saking gila ga jelasnya sampe ngomong ke temen kantor.
"Kuidupin aja ni tiap hari sampe kalian kalo denger ini ditempat laen jadi ingat aku" Haha.

Sebelomnya sempet gila One Last Time - Ariana Grande sebentar, tapi gak lama sebelom denger Never Let Me Down. Random banget kan sukanya. Ini semua karena kegilaan lain yang agak gak masuk akal. 

Lebih suka lyric videonya

Jadi gue tu lagi suka duo yang pernah ngecover lagu-lagu diatas. Hampir semua yang mereka bawain gue-emang-suka dan gue-jadi-suka. Kalo yang gue-emang-suka itu lagu-lagu Dewa19 yang mereka aransemen ulang (versi EDM), kalo yang gue-jadi-suka salah duanya ya itu lagu 2 diatas. Tapi kalo untuk Never Let Me Down gue lebih suka versi aslinya. Suka kalikalikalikali. Thanks to them yang gara-gara mereka bawain gue jadi tau lagunya. 

Mau tau mereka siapaaaa??? (PutroeTujoh pasti tau dan eneg dengernya) 

Terererorettereeetttt *drumroll*

SOUNDWAVE
Yeyeyeye yes it's 
SOUNDWAVE!!!


Ayo bilang makasih ke Soundwave. Bilang makasih dong. Apalagi Ema. Karena Soundwave kakwik jadi harus ngeblog. Harus tulis sesuatu tentang Soundwave. *eaaa* *dimuntahin Ema*

Soundwave is Duo Collaborative Project consisting Rinni Wulandari and Jevin Julian. Pada tau Rinni kan? kan? kan? Itu tuh anak Medan yang menang di Indonesian Idol. Trus Jevin? Adeknya pemeran Milly di AADC? Gak tau? Yang suami kakaknya pembalap yang Sungkar Sungkar itu? Gak tau juga? Ah payah.

Di The Remix

Yaudah lagian siapa kakaknya Jevin gak penting. Yang penting Jevin dan Rinninya. Dimasa-masa sulit gue (((SULIT))) Rinni dan Jevin menjadi penghibur. Instagram, rewatch their performance in The Remix, vlog, bahkan IG fans garis keras meraka jadi makanan sehari-hari. Haha. Sayang eh gak punya snapchat, kalo punya pasti itu juga dijabanin. Pokoknya tiap weekend itu aja kerjaan gue. Sampe Ema menyentuh gue (karena kalo dipanggil ga denger, lagi pake headset) dan bilang "kak enough" sambil menatap iba. Buseet. Apa yang harus diibakan coba. Mungkin dia lelah melihat kegilaan kakaknya. Become a fangirl diumur segini. Hahaha.

Next time I promise to myself to write more about them. HARUS KUDU WAJIB. Entah lah kalo niatan hati ini dilanggar juga. *sigh*

Ps: Kenapa jadi labil kadang nulis saya kadang gue, kadang aku ya? Bodo. Emang masih suka melabilkan diri! Haha

No comments: