Wednesday, June 16, 2010

Tugas Akhir oh Tugas Akhir

Alhamdulillah..
Sekarang gw udah di semester 8, yang artinya gw udah di semster akhir, yang artinya lagi gw harus nyelesain beberapa tugas untuk melengkapi S1 gw dan akhirnya berhak menyandang SE. *GUBRAK

Beberapa tugas itu dimulai dengan gw harus ngambil Internship Program (magang), dilanjuti dengan buat Internship Report + Internship Journal, dan diakhiri dengan nulis Capita Selecta dan Presentasi Capita Selekta alias Sidang.

Kedengerannya simple *bohong

tapi sebenarnya emang simple kok *berusaha meyakinkan

seriuss, emang simple *hampir nangis

---pause---

Okee.. yang diatas emang bohong.

Nulis Capita Selecta dan tetek bengek nya itu susah2 gampang. Gampangya pas gw denger cara2 nulisnya, dan bagian susahnya pas gw udah mulai nulis. Ohh,, susah bgt buat memulai dan mencari inspirasi. Mana hidup gw dihantui lagi, ga pagi, ga siang, ga malam, dipikiran gw tergantung kalimat "CAPSEL gw belon selesai.." Grrr..

Forget 'bout it. Maksudnya bukan benar2 ngelupain. Tapi masalah diatas satu2nya solusi emang dengan cara buka laptop, baca buku, ke perpus, dan mulai nulis. Tadaa, dan CAPSEL pun selesai. HWAITING DWI!!

No comments: