Thursday, January 21, 2010

nothin'

Alhamdulillah. Akhirnya Mid-Test Business Policy II selesai. Mudah2an jawaban gw bisa diterima Mr. Wary. Lega bgt, walaupun was-was juga takutnya minggu depan Pak Wary bahas2. Kalo bahas aja mah gak masalah, tapi kalo di kasih liat jawabannya, WADOHH!! jangan donk pak..

Tadinya gw mau curhat ttg satu temen gw di kelas 2006. Anaknya baik, pinter, rajin, gak sombong (oke. oke. gak semua yang lo denger itu bener). Tapi satu kekurangan dia, punya mulut susah banget dijaga. Bahasa halusnya si temen gw ini suka becanda, dan selalu sukses bikin anak kelas ketawa. Dan yang ga ngenakin itu dia becandanya pake ngatain orang. Yaa, ga jarang juga yang dikatain anak kelas sendiri juga. Dan tadi yang jadi korbannya gw. Dia ngatain gw dan berhasil bikin anak2 ketawa. Apa yang dia bilang ke gw itu ga gw tulis disini dan kalo diingat2 ga parah banget sihh..Tapiii,, hampir bikin gw nangis. Mungkin karna gw lagi dapet aja kali ya bawaannya jadi mellow. Gw sedih banget! Dan mungkin yang bikin gw jadi sedih banget karna yang ngomong itu dia, satu2nya anak kelas yang gw PALING GA SUKA!! Dari dulu gw emang sengaja menghindar dari dia, dan ogah sok sok akrab sama dia. Kenapa ya, dia gak ngerti kali ya kalo dia ngomong kayak gitu itu bikin orang sakit hati. Yaa,, mudah2an suatu saat dia sadar kalo sifat dia itu gak bagus. Semoga Allah nunjukin ke dia gimana cara ngomong baik dan benar. Aminn..

Oke.. Gak perlu berlama2 sama masalah anak gak pentink itu. Pulang makan siangnya gw langsung denger lagu Sapphire Blue Super Junior sambil nge Blog. Dan itu cukup membantu. Liat muka Siwon dan Magnae aja bikin BT berkurang. Hahaha Ajaib!
Ini dia :)


yang disamping Siwon dan Kyuhyun gw crop.. hhehe =P

No comments: