Wednesday, January 06, 2010

Tahun Baru. Semangat Baru.

Happy new year everybody... :))

Well taon baru 2010 gw cuma spending quality time with my sister di kosannya dengan berbekal cemilan yang bermacam-macam. Ini taon baru yang biasa-biasa aja tapi sepanjang sejarah gw di pulau Jawa ini yang lumayan berkesan. Kenapa? Karena gw di Bandung. Tau deh, gw suka aja kalo udah di Bdg, adem, enak bgt banget kalo meringkuk di bawah selimut *haha KEBO emg gw! Taon baru pertama gw ada di puncak bareng anak kelas 2006, yang ke dua nonton konser di Monas, yang ternyata RAMEEEE bgt dan baru itu gw liat org serame itu, taon baru ketiga nonton bareng Harry Potter di kosan temen gw. Padahal pas di Bdg sepupu gw juga ngajakin ke PVJ (Paris Van Java, red), tapi ga tau deh males aja gerak kesananya. Jadinya yaa dikosan aja.
Selama gw di Bdg juga ga ada kegiatan apa. Malahan gw cuma liat video Reality Show anak2 Super Junior (Boyband asal Korea yang bisa nyanyi n ngedance, yang jumlahnya personilnya se RT, 13 org). Reality Shownya yang gw namanya EHB (Exploration Human Body) sama Full House (Reality Show yang ngeliput 2 cewe bule yang tinggal di Apartemen mereka selama 3 bulan). Pertama2 gw dipaksa2 gitu sama si Ade buat nonton. Dan ternyata dia sukses bgt buat gw ketagihan. Yaa.. jadilah sekarang gw kecanduan buat nonton video, film, iklan, kuis, dan segala tetek bengek SUJU. (Oh my god, ga seharusnya gw posting ini, itu akan membuat si Ndut (Ade, red) besar kepala karna berhasil menginfluence gw, WUAA!!!
Oke2. back to SUJU. Gw suka beberapa member SUJU yang tingkahnya kocak, jail, polos, ngegemesin, kalo udah nonton n tau orangnya pasti ngakak deh. Gw sukanya liat Siwon, Kyu Hyun, Hee Chul, Kangin, Yesung, and Dong Hae, ada juga sih yang gw ga rada2 lupa n ketuker2 orangnya, yang rada2 jelek gitu. haha. Hmmm,, kayaknya bahas SUJU di postingan lain aja deh, soalnya banyak banget yang mau gw ceritain. Hehe.


Rame bgt kaann??

Setelah balik ke Jakarta gw kembali dihadapi dengan tugas2 yang bejibun dari Pak Wary yang tercinta. Ternyata tuh bapak lebih sadis dari Pak Os (huhu, aku merindukanmu pak). Kaya hari ini aja dia ngasih 2 case study, 1 chapter pembahasan 30 pages, 2 short case ngerjain individual, dan semuanya harus dikerjakan dalam 1 hari. Hiks. Kalo udah mulai mata kuliah dia, tau deh pasti gw sesak eek. haha.. Peace Pak! Ga jauh beda juga sama Pak Os (mungkin bedanya pak Wary lebih expert di Finance dan pak Os ga), Pak Wary orgnya pinter n kalo ngajar rada ngebosenin, suka bgt ngasih tugas presentasi, kadang2 suka ngocol (lebih seringan Pak Os) dan dari penampilan juga menarik (tetep. Pak Os lebih cakep bagi gw, haha!). Dan dari penampilannya itu pak Wari jadi lebih mengukuhkan diri sebagai dosen killer -pake kacamata yang ada talinya, kalo liat org suka dgn ujung mata, n disela2 ngomongnya suka senyum sinis- Hahaha.. Sekali lagi peace pak, ini cuma suara hati mahasiswa mu yang sedang depressed. Kesimpulannya gw harus fokus dikuliahnya dia karna dia ngajarin Business Policy II (Business Policy I yang ngajar Pak Os) mata kuliah inti dari semua yang gw pelajari di . So, mau ga mau gw harus mencintai Pak Wari dan mata kuliahnya, dan ini mata kuliah terakhir gw InsyaAllah.. Wish Me Luck Yaaaa..
The Other News. Kakak2 2005 udah pada graduation. Sedih bgt! Ga kerasa kampus emang bener2 sepi setelah mereka lulus. Emang udah mirip sama pemakaman. I Miss U all..

3 comments:

dee.siniii (: said...

ehm !

Dwi Zubir said...

opooo

Anonymous said...

Annyeong! Anyeong haseo, chega Novika Imnida..huaaa, begt bnyk postingan yg bgs knp aku comment postingan yg ini? Hehehe, cm mw nanya aja. Emank segt sedihnya ya kaka' 2005 meninggalkan kamu? Oouh, tp skrg lo yg ninggalin gw TT_____TT..:ehehe. I've read almost ur posting story. Nice, keep trying to write..I see u had a talent to writing something, not like me. I've talent to speak.., hehe. I'm waiting for ur novel. And let us meet in Seoul someday.^^