Wednesday, January 20, 2010

Super Juinor

Well yeah. Karna kemaren gw tulis mau ngepost Suju ini gw bakal ngepost (walaupn juga ga banyak yang gw tulis). Sebelomnya gw juga ada ngepost kalo mau nulis tentang Lee Min Ho dkk (di BBF) dan mau ngelanjutin ngepost, malah sampe sekarang postingan itu ga ada, hhaha, mau nulis lagi jadi maless udah basi kayaknya. lol. Bukannya mau ngelupain yaa tapi kalo mau nulis sekarang kurang dapet feelnya, tar deh kalo gw nonton lagi pasti feelnya dapet lagi tuh kan, naahh baru deh di posting. ini



another image

Back to suju. Gw udah blogwalking kebeberapa blog. Dan gw mencium2 aroma kalo ELF itu Fans yang fanatik dan bener2 terobsesi sama Suju. Bagus sih, menunjukkan mereka setia sama suju. Belom lagi ELF yang di Korea, dan kalo liat mereka di Show2nya suju, beeghh, ckck salut! Ampe nangis2 segala tuh.

Ok, tidak berlama2 membahas ELF (I'm not ELF, but I like what ELF likes, mengutip kata2 ndut yang dulu mengukuhkan diri sebagai Non ELF tapi tiba2 dikamar dia di Bandung gw liat foto dia beserta ELF Bandung, ckckck). Setelah gw denger2, lagu Suju emang cukup easy listening. Gw suka beberapa diantaranya like U, Sorry Sorry, Super Girl, Wonder Girl, Happiness, Happy Together. Dan kalo versi slownya banyak banget yang gw suka, Marry You, Lovely Day, So I, Reset, dan beberapa lagu K.R.Y (sub grup dari Super Junior) yang gw gak tau apa judul pastinya. Yaa,, seperti biasa kalo lo suka sesuatu diantara orang2 yang ga suka sesuatu itu bakalan gak enak. Dikatain berisik lah gw, dikatain aneh kalo muter musik Suju di kamar mandi (yah, ini emang aneh), dan berbagai macam lain tanggepan dari temen2 tercinta gw, hhaha gw sih cuek2 aja. Yaa, gw maklum aja, dulu gw juga cukup menghina dina si Ade pas dia tergila2 suju. Hhaha.. Ok2 gak penting bahas itu.

Alhamdulillah gw udah keterima magang di Unilever yang Bna (Banda Aceh, Red). Gw masih bingung Unilever yang di Bna itu berbentuk apa ya, kantor cabang kah ia, ato cuma tempat distribusi doank. ehhmm mudah2an bagus aja deh. Soalnya rada2 ragu juga gw tentang keberadaan tu kantor ada apa ga, dari beberapa temen gw yang gw tanyain tentang kantor itu pasti pada ga tau ato lebih parahnya beberapa ada yang melontarkan pertanyaan "emang ada ya?". GUBRAAAKK!! Mudah2an ada aja deh, dan mudah2 proses magangnya lancar. Aminn..
Gw ngetik postingan ini sebelom berangkat kuliah. Males banget ingat tar lagi ada quiz International Finance (dwi dwi.. inget,, jangan suka ngeluh). Mudah2an bisa jawab yaa, sebenarnya yang bikin males bukan quiznya. Minggu kemaren gw gak masuk dan ditanyain pak Alex kalo versi lena pak Alex nanya2nya marah2, naahh,, gw males tar dia nyinggung2 dan nanya "kenapa kemaren ga masuk?" dan gw jawabnya "kesiangan pak". Wuaaaa... GAK ELIT bgt kann!! Huhh,, semoga dia gak nanya.
Trus besoknya ada MidTerm BP2. Yang mana jawabannya ga boleh singkat, harus disertai dengan analisa2. Ckckck.. Gini nih punya dosen kepinteran. Semoga bisa aja deh, Doakan saya yaa!!

Keep Fighting Dwi!!

No comments: