Friday, June 18, 2010

Idola Baru :))

Anyongg :D

Hari ini gw ngepost lagi. Agak2 merasa bersalah sih karna Internship Report gw yang tinggal dikit lagi selesai males banget gw sentuh. Masih kaya beberapa hari kemaren, malam hari otak gw emang cerah banget. Buka laptop bukannya ngerjain Report, malah baca komik Conan, blogwalking, liat2 twitter org yang gw suka *hhaha, najiss, dan buka2 blog sendiri sambil denger SHINING STAR - Super Junior (lagu yang ada di blog gw) kaya sekarang ini nihh. That's it! Jadi setelah mikir2, kayanya mendingan gw ngepost deh. Biasa sih kalo abis ngepost mood gw jadi bagus buat ngerjain yang lain (hhaha, yang ini boleh percaya boleh ga). Dan di post ini kayanya gw mau ngepost ttg Idola Korea baru gw, Jang Geun Suk :D


Nahh,, dibawah biodata singkat si cow yang gw curi dari sini

Name: 장근석 / Jang Geun Seok
Profession: Actor, singer, and model
Birthdate: 1987-Aug-04
*yayy ternyata umurnya ga tua2 bgt
Height: 182cm
Weight: 63kg
Star sign: Leo
Blood type: A


Kalo untuk ukuran penyanyi sih di pas-pasan banget, kaya si Lee Min Ho gitu. Tapi kalo ukuran aktor, Jang Geun Suk itu KEREN BGT (yaa.. itu menurut gw yaa). Pertama gw tuh disuruh nonton You Are Beautiful sama Ka Novika (temen gw yang sering ngasi referensi film/drama selain kakak gw). Waktu itu ntah dia salah ngomong atau emang gwnya punya penyakit 'salah denger' yang akut. GW dengernya si pemeran utama di You're Beatiful itu orang yang sama dengan Haje di BBF. Udah gitu dengan begonya gw promosiin ke Dicen (temen gw di Banda yang juga hobby nonton) kalo cow yang di YAB itu Haje yang di BBF. Nonton lah si Dicen dan dia bilang ke gw kalo itu bukan Haje. Dan gw masih ngotot, karna si Dicen percaya sama gw atau lebih tepatnya ga mau berdebat panjang dengan gw, dia ga bahas2 lagi masalah si Haje itu.

Waktu di Banda gw cuma nonton setengah YAB itu. Gw agak2 bingung juga liat Jang Geu Suk, kayanya bener kata si Dicen, itu bukan si Haje. IDC. Tonton aja mah. Waktu itu belom suka2 banget liat dia. Mana ceritanya agak2 absurd lagi. Trus cewnya tembem ga jelas gitu. Gw gak ngelanjutin nonton, karna emang Dramanya ga bikin penasaran2 banget.

Balik Jakarta.
Di Jakarta ada Ka Dara lagi training dan nginep di tempat ka Novika. Udahlah, malam keduanya kami nonton Baby and Me, yang maen si Jang Geun Suk itu. Ka Dara dan Ka Novika semangat gitu ngomongin JGS, gw masih meraba2 sekeren apa sih JGS itu. Nahh,, disitu gw liat si JGS dan mulai jatuh cinta *khaapp cuahh.. Aktingnya lucu banget. Didukung si Babynya juga ganteng dan ada cewnya yang sumpah gokil abiss.. Kapan2 gw mau post reviewnya..

Karna gw udah suka si JGS ini, gw nonton lah film dia yang ada di Ka Novika. Kebeneran ada film Do Re Mi. Sebelomnya gw udah nonton, tapi cuma setengah (karna kaset yang di gw rusak). Akting JGS di Do Re Mi bolehlah.. Masih muda, masih imut, dan lawan maennya (yang co) sumpah keren banget, cakep, tinggi bgt lagi (186 cing!). Tapi gw ga suka liat cewnya. Trus ceritanya geje gitu endingnya.

Masih muda bgt dibandingkan dgn yang di YAB

Film itu ceritanya tentang si cew yang punya tetangga baru dan mereka saling suka. Tetangganya itu si JGS. JGS disitu selain siswa sekolah, dia juga vokalis sebuah band. Konfliknya dimulai waktu cew itu dateng ke tempat JGS latian. Disitu ternyata ada cow (Haje) yang dulunya sahabat dia (Haje gitaris bandnya JGS). Tapi mereka udah memutuskan gak mau berteman lagi karna si cew pernah punya kasus dan menyebabkan ayah Haje masuk penjara dan ibunya meninggal karna depresi ayahnya masuk penjara. Sebenarnya yang mutusin persahabatan itu cuma si Haje, dia dendam berat sama si cew. Jadinya pas jumpa lagi. Pertama tama kaget, trus si Haje masih benci, eh lama2 dia suka lagi sama tu cew (yaa gtu lah singkatnya). Ceritanya disini Haje juga sahabatan sama JGS. Si cew jadi bingung karna status dia udah pacaran sama JGS.

*gw sih sukanya cew itu balikan sama Haje.

Tapiiiii,, sutradara berkehendak lain. Di konser pertama mereka, JGS bener2 nyatain perasaan dia ke si cew, dia tau si cew mungkin dilema antara cinta dia dan cinta mantan sahabatnya (ini perkiraan gw). Dia juga ga maksa si cew karna dia respect sama si Haje. Si cew gak menjawab. Lalu si JGS pun pergi, dan begonya ga ditahan sama si cew. Udah kira2 beberapa bulan. Si cew menjalani hidup seperti biasa begitu juga si Haje (gw ga inget mereka pacaran ga setelah itu). Dan suatu hari mereka dapet kabar yang mengagetkan. JGS kecelakaan dan hilang ingatan, kejadiannya udah lama. Si cew merasa bersalah dan berusaha mengembalikan ingatan JGS, sampe bela2in mengulang konser dia sebelom pergi dulu dan nyiptain suasananya persis sama *bingung? gw juga bingung. Ingatan si JGS kembali, dan mereka pun kembali pacaran. Udah gitu aja, tau deh nasib si Haje gimana. Geje kan endingnya..

Di film ini ternyata misteri si Haje terpecahkan. Ternyata si Haje yang gw gembar gembor ke Dicen itu ada di film ini. Dia jadi lawan maennya si JGS disini.
Mungkin maksud Ka Novika waktu itu si JGS yang maen di YAB pernah maen film yang judulnya Do Re Mi dan maen bareng si Haje (nama sebenarnya Jeong Ee-cheol. Gampangan bilang Haje tapinya, hhihi) *GUBRAK.. jauh banget ya, ga nyambung gw. Di film ini gw suka banget liat Haje kalo dibandingin dia di BBF. Padahal sebelomnya temen gw juga udah bilang kalo Haje itu keren apalagi di scene yang dia foto bareng Geum Jan Di. Tapi dasar gwnya Lola, waktu itu cuma 'terpesona' sama Gu Jun Pyo (Lee Min Ho, red). Tapi liat Haje di Do Re Mi emang beda banget, mungkin karna gaya rambutnya beda kali yaa,, pokoknya gw suka deh *winkwink. Scene Haje yang paling gw suka di Do Re Mi, pas si cew itu pertama kali dateng ke tempat latian mereka. Gaya si Haje, COOL bgt. Hahaha..


Gaya rambutnya itu mungkin bikin kepala dia ga gede. Hahahaha.. (yg ini gw ngarang nih).

Di bawah ini beberapa gambar scene mereka di Do Re Mi.
Weww,, kok jadi nyeritain Haje dan Do Re Mi sih.. Okee,, anggap aja ini review film Do Re Mi dan sedikit nyeritain si Bang Haje yang ternyata ganteng itu *ini menurut gw looohhh.

Setelah nonton film ini gw lanjutin nonton Drama YAB. Berhubung gw udah agak mengenal JGS di Baby and Me dan Do Re Mi, tiba2 gw jadi suka banget JGS di YAB walopun cerittanya ya gitu2 aja. Sampe2 JGS kebawa mimipi *najis bgt. Hhahaha..

Dimulailah syndrom-gila-janggeunsuk. Download foto, pasang wallpaper di laptop, search MVnya (yang lagunya biasa aja, tapi dianya sumpah keren pisan), browsing all about JGS, dll.

Dan gw mendapati fakta yang mengagetkan. Dia itu dulu katanya ditawarin peran BBF tapi dia menolak dan lebih memilih peran Kang Gun Woo di Bethoven Virus. Dan katanya lagi, drama YAB itu buat mendongkrak nama dia untuk nyaingin pemain2 muda yang naek daun di BBF. Tapi bagi gw itu ga penting. Katanya akting dia di Beethoven Virus itu keren.

model rambutnya gini aja gw juga suka :D

Aghhh,, gw penasaran banget, mau nonton mau liat dengan mata kepala sendiri gimana akting dia, tapi gak mungkin. Kalo gw nonton pasti gw feel guilty bgt karna belom nyelesain Capsel. Jadinya yaa gw cuma blogwalking aja. Sekarang gw mau nyelesain Capsel dan tetek bengeknya itu dulu, setelah itu baru deh have fun :D

C'mon Dwi.. Hwaiting!!

2 comments:

Anonymous said...

Annyeong mbak.
Gw juga suka jgs mpe prnah mimpiin segala, uehehehe

mbak org aceh?
Lam knal ya... ;)

Dwi Zubir said...

Annyeong :D

ohyaaa? ;)

Iya ak org Aceh
salam kenal juga :)