Wednesday, April 12, 2017

letthebeastin

Kenapa gue suka letthebeastin?

Gue suka HAMPIR semua postingan Leija (nama yang punya blog). Yang gue gak suka cuma postingan beliau yang berbau-bau iklan. Selebihnya mah di baca semua. Dari bahas Raya, her dance class, Game of Thrones, her marriage/family, liburan, atau bahkan cuma bahas hal remeh temeh. Secara sadar atau tidak kadang beberapa isi postingannya membuka pikiran dan memotivasi. *tsah*

Kalo ditanya postingan mana yang paling gue suka, ya pasti Fathers. Tapi berhubung itu adalah guest-post, jadi postingan kesukaan gue jatuh ke...

*jreng jreng jreng*

http://www.letthebeastin.com/2015/07/decide-your-currency.html?m=1

Setelah baca review Leija tentang buku Ami Poehler itu, angin segar berhembus ke otak gue. Entah kenapa setiap mau menyemangati diri yang kebayang di kepala lirik lagu 'Who Say', 'Hall of Fame', dan postingan Leija yang ini. Gak jarang kalo gue lagi stuck dengan kerjaan kantor, gue ingetin lagi diri sendiri. Have you decide your currency, Dwi?

No comments: